Kamis, 16 Juni 2016

Doa Niat Berbuka Puasa Dan Artinya

Puasa merupakan sesuatu amal yang sangat luar biasa, amal yang tak tampak oleh siapapun kecuali Allah. Kali ini saya ingin berbagi doa sebelum berbuka puasa. Sebagai sarana untuk bersyukur kepada Allah atas rezeki yang diberikan untuk berbuka. Berikut adalah doa dari berbuka puasa

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ


"ALLAAHUMMA LAKASUMTU WABIKA AAMANTU WA'ALAA RIZQIKA AFTHORTU BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN"
Artinya :
"Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih".

Semoga puasanya ditrerima oleh Allah SWT


Baca tulisan lainya dari kacau banget

Artikel Terkait

Doa Niat Berbuka Puasa Dan Artinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Berlangganan gratis, dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah

2 komentar

17 Juni 2016 pukul 11.39 delete

Semoga amal ibadah puasa kita diterima allah.
Aamiin

Reply
avatar
17 Juni 2016 pukul 11.40 delete

amiin, terimakasih mbak alvi sudah berkunjung

Reply
avatar