Jumat, 24 Juni 2016

Doa Cepat Mendapat Rejeki Untuk Membayar Hutang

Manusia adalah mahkluk sosial, oleh karena itu, manusia tentunya membutuhkan orang lain untuk membantunya tiap harinya. Dan salah satunya adalah dengan membantu dalam hal Financial. Financial ini adalah hal yang sulit di pisahkan dari kita semua. Kita terkadang kelebihan financial dan terkadang pula kekurangan financial. Ketika kita kekurangan financial, tindakan yang kita lakukan adalah meminjam uang ke saudara atau teman kita. Ini adalah yang disebut utang. Oleh karena itu, di dalam agama islam ada doa untuk cepat di bayar hutangnya. Berikut ini adalah doa agar hutang cepat di bayar.

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاء وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاء وَتُعِزُّ مَن تَشَاء وَتُذِلُّ مَن تَشَاء بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ -٢٦


"QULI ALLAAHUMMA MAALIKA ALMULKI TU’TII AL MULKA MAN TASYAAU WATANZI’U ALMULKA MIMMAN TASYAAU WATU’IZZU MAN TASYAAU WATUDZILLU MAN TASYAAU BIYADIKA ALKHAYRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAY-IN QADIIRUN"

Artinya
"Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".


تُولِجُ اللَّيْلَ فِي الْنَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الَمَيَّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَن تَشَاء بِغَيْرِ حِسَابٍ -٢٧


"TUULIJU ALLAYLA FII ALNNAHAARI WATUULIJU ALNNAHAARA FII ALLAYLI WATUKHRIJU ALHAYYA MINA ALMAYYITI WATUKHRIJU ALMAYYITA MINA ALHAYYI WATARZUQU MAN TASYAAU BIGHAYRI HISAABIN"

Artinya
"Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)".

Baca juga artikel Doa lainnya dari Kacau Blog
Sekian dari saya terima kasih.


Artikel Terkait

Doa Cepat Mendapat Rejeki Untuk Membayar Hutang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Berlangganan gratis, dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah